Jumat, 18 Maret 2011

Perlengkapan Pesta Pernikahan dan Rias Pengantin di Bandar Lampung (Alya Prameswari Wedding Organizer)

"Alya Prameswari Wedding Organizer"
 Jalan Nusantara 6 Nomor 41 Bandar Lampung / Hp.082375514230 / 081367609677



Add caption
Kami "Alya Prameswari Wedding Organizer" yang beralamat di Jalan Nusantara 6 Nomor 41 Bandar Lampung No.Hp 082375514230 / 081367609677 , menyediakan jasa penyewaan perlengkapan dan alat pesta pernikahan dan pesta lainnya. Perlatan yang kami sewakan antara lain tenda, kursi, meja, perlengkapan makan, dan semua perlengkapan pesta pernikahan dll. Kami memiliki koleksi yang lengkap dan dalam jumlah banyak untuk peralatan pesta tersebut sehingga harga sewa peralatan alat pesta kami bisa ditekan semurah mungkin apalagi jika penyewaan bersamaan dengan paket pernikahan lengkap.


Untuk tenda kami menyediakan berbagai bentuk dan ukuran, dari model sederhana sampai tenda VIP kami sediakan. Beragam kursi dengan bermacam-macam hiasan yang canti dapat kami sediakan untuk memanjakan tamu Anda dengan kenyamanan. Perlengkapan sound system juga dapat kami sajikan untuk memanjakan telinga para tamu dengan suguhan musik dan tata suara yang nyaman di telinga.





Jadi tunggu apa lagi percayakan perlengkapan pesta pernikahan dan acara lainnnya pada kami. Biarkan kami mengerjakannya untuk Anda. Anda hanya perlu fokus pada apa yang Anda dan pasangan inginkan, dan kami yang akan menyediakan semua perlengkpan pesta yang Anda butuhkan.
Jasa tata rias untuk pengantin, orang tua, among tamu, dan lain-lain. Tata rias kami akan membuat Anda dan pasangan menjadi raja dan ratu yang mempesona para tamu undangan. Keluargapun akan terlihat fresh dan bangga di hadapan tamu undangan serta sanak keluarga yang lain.
Kami juga menyediakan jasa penyewaan busana pengantin untuk mempelai dan busana untuk keluarga dan among tamu. Selain itu juga kami menyediakan jasa untuk menjahit baju pengantin sesuai dengan pesanan Anda dan pasangan. Koleksi busana pengantin kami sangat banyak dan selalu bertambah setiap tahunnya mengikuti trend busana pengantin yang sedang in di berbagai majalah dan media lainnnya.
Petugas tata rias kami adalah orang-orang ahli dan terampil di bidang make up dan biasa menangani pengantin sejak lama. Anda dan pasangan bukanlah percobaan atau eksperimen bagi perias kami, karena kami hanya menggunakan tenaga perias yang sudah benar-benar mahir. Jadi jika Anda dan pasangan ingin tampil bak raja dan ratu, maka percayakan tata rias Anda dan pasangan serta keluarga Anda pada kami

HUBUNGI KAMI :
 Yuniarti Triswandoko HP 082375514230
Dianing Murti Sari HP 081367609677



Untuk pesta Pernikahan Sanak Keluarga Anda, kami siap mendisain dan mendirikan dekorasi pelaminan yang menawan, agung, dan indah.
Pilihan dekorasi dapat disesuaikan dengan latar belakang budaya/ adat perkawinan baik tradisional maupun international di Hotel, Balai Pertemuan atau Restoran Khusus.


CONTOH ALBUM DEKORASI PELAMINAN:














3 komentar:

  1. Yth. Ibu Hj. Ismiyati Yulia Suwandi

    Assalamu'alaikum..wr..wb..
    sy Hermawan, mohon izin memperkenalkan diri sbg FREELANCE PHOTOGRAPHER dg label WANDIRA photography. Sekedar menawarkan jasa sj, mgkin utk sikon tertentu dlm usaha/bisnis ibu memerlukan fotografer, mk sy bersedia mengambil peran tsb scara freelance. Waktu free sy di hr SABTU - MINGGU. Sbg referensi bg ibu,bs dilihat portofolio sy pd link di bwh ini:

    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3583095537897.2164788.1288490473&type=3

    atau by phone di 085380944245.

    Demikian penawaran dr sy, atas perhatianny sy ucapkan terimakasih.


    Hormat Saya,

    WANDIRA photography
    [ hermawan ]

    BalasHapus
  2. selamat siang, mohon di infokan untuk rincian per paket nya dari yang 7jt an. saya tunggu info nya. trims

    BalasHapus
  3. untk daerah kotabumi lampung utara yang bagus di daerah mana ea tepatnya di daerah prokimal ea mohon infonya

    BalasHapus