Jumat, 18 Maret 2011

Tips menjelang Pernikahan


Tips menjelang Pernikahan.......

oleh Alya Prameswari Rias Pengantin pada 09 Maret 2011 jam 13:20
 Tips pernikahan ini penting untuk Anda para calon pengantin dalam menghadapi hari besarnya. Tidak bisa dipungkiri jika hari pernikahan akan sangat menyita energi, baik fisik maupun pikiran. Oleh karena itu dibutuhkan berbagai persiapan untuk menghadapi segala sesuatunya di hari besar Anda.Berikut ini beberapa tip penting menjelang hari pernikahan :
Menjaga Stamina Tubuh
Stamina tubuh akan banyak terkuras menjelang hari pernikahan. Tidak hanya fisik juga pikiran akan banyak terkuras. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga stamina tubuh menjelang hari pernikahan.

Mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak lupa berolahraga merupakan kuncinya. Hindari kegiatan yang menyita terlalu banyak pikiran dan energi. Jangan lupa untuk mengonsumsi multivitamin yang bisa meningkatkan stamina tubuh.

Banyak Menghibur Diri
Menjelang hari pernikahan, bukan rasa bahagia saja yang menghiasi hari-hari Anda, namun juga rasa stres. Untuk menghindari terlihatnya rasa tertekan dan stres pada wajah di hari pernikahan, ada baiknya Anda dan pasangan banyak menghibur diri. Banyak cara yang bisa Anda lakukan, misalnya merawat diri ke salon, berkumpul bersama saudara dan teman, menonton, dan lainnya.
Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan
Sensitif dan moody, hal ini banyak dirasakan para calon pengantin menjelang hari pernikahannya. Perasaan negatif ini timbul akibat tekanan-tekanan menjelang hari besar Anda dan pasangan. Dan tidak sedikit pasangan calon pengantin yang mudah bertengkar saat melewati masa-masa persiapan pernikahan ini.

Untuk menghindari pertengkaran yang nantinya dapat “merembet” pada hari pernikahan, ada baiknya Anda lebih memahami, mengalah, dan bangunlah komunikasi yang baik dengan pasangan.

Kami menyediakan jasa penyewaan perlengkapan dan alat pesta pernikahan dan pesta lainnya. Perlatan yang kami sewakan antara lain tenda, kursi, meja, perlengkapan makan, perlatan masak, dll. Kami memiliki koleksi yang lengkap dan dalam jumlah banyak untuk peralatan pesta tersebut sehingga harga sewa peralatan alat pesta kami bisa ditekan semurah mungkin apalagi jika penyewaan bersamaan dengan paket pernikahan dan paket katering.
Untuk tenda kami menyediakan berbagai bentuk dan ukuran, dari model sederhana sampai tenda VIP kami sediakan. Beragam kursi dengan bermacam-macam hiasan yang canti dapat kami sediakan untuk memanjakan tamu Anda dengan kenyamanan. Perlengkapan sound system juga dapat kami sajikan untuk memanjakan telinga para tamu dengan suguhan musik dan tata suara yang nyaman di telinga.

Jadi tunggu apa lagi percayakan perlengkapan pesta pernikahan dan acara lainnnya pada kami. Biarkan kami mengerjakannya untuk Anda. Anda hanya perlu fokus pada apa yang Anda dan pasangan inginkan, dan kami yang akan menyediakan semua perlengkpan pesta yang Anda butuhkan.

Jasa tata rias untuk pengantin, orang tua, among tamu, dan lain-lain. Tata rias kami akan membuat Anda dan pasangan menjadi raja dan ratu yang mempesona para tamu undangan. Keluargapun akan terlihat fresh dan bangga di hadapan tamu undangan serta sanak keluarga yang lain.
Kami juga menyediakan jasa penyewaan busana pengantin untuk mempelai dan busana untuk keluarga dan among tamu. Selain itu juga kami menyediakan jasa untuk menjahit baju pengantin sesuai dengan pesanan Anda dan pasangan. Koleksi busana pengantin kami sangat banyak dan selalu bertambah setiap tahunnya mengikuti trend busana pengantin yang sedang in di berbagai majalah dan media lainnnya.
Petugas tata rias kami adalah orang-orang ahli dan terampil di bidang make up dan biasa menangani pengantin sejak lama. Anda dan pasangan bukanlah percobaan atau eksperimen bagi perias kami, karena kami hanya menggunakan tenaga perias yang sudah benar-benar mahir. Jadi jika Anda dan pasangan ingin tampil bak raja dan ratu, maka percayakan tata rias Anda dan pasangan serta keluarga Anda pada kami

HUB.08154043948 / Ibu Ismiyati Yulia Suwandi

Untuk pesta Pernikahan Sanak Keluarga Anda, kami siap mendisain dan mendirikan dekorasi pelaminan yang menawan, agung, dan indah.
Pilihan dekorasi dapat disesuaikan dengan latar belakang budaya/ adat perkawinan baik tradisional maupun international di Hotel, Balai Pertemuan atau Restoran Khusus.

Dekorasi kami sepenuhnya menggunakan 100% bunga dan daun segar...

Paket Pernikahan dimulai dengan harga Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) s/d Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar