Minggu, 22 Februari 2015

DAFTAR HARGA PAKET PERNIKAHAN 2016



DAFTAR HARGA PAKET PERNIKAHAN 2016.
 
Peralatan Pesta dan Rias Pengantin Alya Prameswari Wedding Organizer terlengkap di Bandar Lampung.
Pesta pernikahan sempurna yang memberi kesan mendalam penuh kebahagiaan bagi pengantin, kerabat, relasi dan keluarga adalah impian bagi setiap orang yang berencana membina mahligai rumah tangga...Segeralah membuat perencanaan konsep pernikahan anda... Kami siap membantu anda dan pasangan untuk menciptakan sebuah pesta pernikahan agung yang penuh dengan kemewahan dan sakral sesuai keinginan dan budget anda....
ALYA PRAMESWARI WEDDING ORGANIZER  menyediakan paket special untuk anda, dengan aneka ragam pilihan yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan  kondisi finansial anda.Sebagai gambaran kami uraikan sedikit menu paket kreasi kami.....

PAKET-PAKET PERNIKAHAN KAMI ADALAH :

PAKET A  :  UNTUK ACARA DIRUMAH
HARGA STANDAR  RP 20.0000.000,00 (DUA PULUH JUTA RUPIAH)
Meliputi : 
Dekorasi dan Pelaminan tradisional ataupun Modern dengan asesories bunga hidup. 
Rias Pengantin: Perawatan manten putri H-1. Rias kamar pengantin. Rias pengantin & Pakaian untuk acara  akad dan resepsi beserta Rias Orangtua dan besan.Tenda 20 unit beserta  Gazebo Kubah. Kursi plastik dan sarungnya 350 buah, Panggung Pelaminan 2 Unit, Panggung Orgen 1 unit. Party / Plafon Balon ( 2 unit diatas pelaminan ). Prasmanan 2 set, Pondokan  4 buah. Piring, sendok, garpu 350 buah.

PAKET B  :  UNTUK ACARA DI GEDUNG
RP 40.0000.000,00 (EMPAT PULUH  JUTA RUPIAH)
Meliputi:
Dekorasi dan pelaminan tradisional maupun modern dengan hiasan bunga hidup,
taman, standing flower, galery foto.
Rias pengantin : Perawatan manten putri H-1. Rias kamar pengantin .
Rias pengantin & Pakaian untuk acara  akad dan resepsi beserta Rias Orangtua dan besan. Dekorasi dan meja prasmanan- pondoan.
Orgen, Photoshooting, MC, Aneka Ragam Tarian adat

Kami juga melayani catering dengan berbagai menu yang bisa anda pilih... harga mulai 40.000/porsi dengan 5 jenis aneka  pondoan.

Segera Konsultasikan dan kunjungi kami yang beralamat di  Jl. NUSANTARA 6 No. 41 LABUHAN RATU, BANDAR LAMPUNG. (masuk dari Radar Lampung Sultan Agung).
Diskusikan rencana hari istimewa anda bersama kami.

Jangan ragu atau khawatir berapapun Budget anda bisa dikonsultasikan dan disesuaikan sesuai impian anda dan pasangan, hubungi kami :

Hp:  082375514230 ( Yuniarti Triswandoko)
       081367609677 ( Dianing Murtisari)

BB:  D66B062B
 
(mohon maaf karena keterbatasan waktu dan kesibukan, foto-foto terbaru 
dari para mempelai yang berbahagia belum dapat kami tampilkan semuanya khusunya para mempelai di tahun , namun segera secepatnya akan kami Uploud , terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami.)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar